Monday, April 12, 2010

Tugas Yudi Hartanto, kelas 2 IA 12, nomer NPM 50408888

Tugas DreamWeaver Serta Filosofinya



Penjelasan Bentuk dan Warna Web Page

Web Perbankan ini saya namakan dengan Bank of Geloven. Kata "Geloven" berasal dari bahasa Belanda yang berarti "Percaya", dengan kata lain Bank ini menjamin kepercayaan kepada para nasabah untuk terus menyimpan uang, memberi pinjaman, serta memberi keuntungan bagi yang menabung didalamnya.

Simbol dari Bank ini seperti deburan ombak dilautan yang sangat kuat ketika terkena sebuah batu karang, simbol ini menunjukan bahwa bank ini adalah bank yang kokoh dan tidak akan berhenti kekokohannya sama seperti ombak yang terus - menerus bergejolak.



Lalu pada gambar latar diberi dengan warna emas, yang menyimbolkan bahwa royalitas bank ini tidak tertandingi, dan juga kesetiannya bagi setiap nasabah yang ada tanpa terkecuali.


Bagian Informasi

Kemudian juga terdapat informasi tentang Kurs dan nilai saham dari Bank of Geloven itu sendiri. Terdapat juga quicklink yang tersedia agar memudahkan user untuk melihat informasi yang sering didilihat. Lalu ada juga berita terkini serta iklan didepan halaman untuk memberi kepercayaan bagi para investor yang ingin join pada saham Bank ini.

No comments:

Post a Comment