Wednesday, September 9, 2009

MENGAPA HARUS ADA SAYUR ? ?

Bermula dari musim ujian akhir perkuliahan kemarin, , hari membosankan gue lalui dengan biasa-biasa aja, belajar, belajar, dan belajar. . Maksudnya buat orang tua seneng aja, dari nilai IP yg lumayan. . ^^ kata orang pinter "life must go on, don't look at past" . .jadi gue laluin dengan perasaan yg senang dan tak terpikirkan sama sekali ada sesuatu yg akan mendekati gue nantinya. .

Hari pasca ujian, adalah hari yg sangat menyenangkan bagi para mahasiswa pada umumnya, mereka bepergian, hang out (sama aja), karaokean, shopping (bagi mahasiswi-nya), ngenet, tidur (itu gue), nonton 21 lah. .sekalipun filmnya ada yg gak penting juga. .tapi biasanya mereka seneng-seneng aja kok. .secara perginya rame,banyak candaan dan gurauan dari temen-temen. . Itu yang gue alamain selama diperkuliahan, males kuliah cabut. .dosen gak ada , cabut (pasti itu), matkul gak penting(cabut : jangan ditiru yah ade-ade yg lucu-lucu dirumah. . ^^). .tapi begini emang mahasiswa. .hah. .serba cuek. .



Sampai akhirnya gue dapet invite (jahh. .kekerenan bahasanya. ."-.-), maksud gue undangan buat acara ngumpul" keagamaan gitu, yg diadain se - Jaktim. . Awalnya maless banget. .tapi berhubungan gak ada kerjaan lagi selain yg gue bilang tadi, jadilah gue ikut. .itung-itung cari cewek juga, ,hehe. .jomblo nehh. .dulu tapi, , hehehe. . . Gue memutuskan untuk ikut. .beruntung juga gue "bocah-bocah" kampus gue dikit yg ikut, maksud gue sebagian. .eh mungkin beberapa . apa sebelanga (apa cii. . ). ..yahh. ..yg ikut cuma dua orang doang. .lumayan khann. .pokoknya beruntung dehh, , maksud gue persaingan agak longgar.. .hahaha. . Jadilah hari gue pergi itu dateng juga.. .dengan semangat gue pergi ke checkpoint , yaitu titik keberangkatan gue bersama anak-anak jaktim itu. .wuihh. .teernyata disana banyak pilihan. .antar kampus bergabung . .
ternyata ada dari kampus Tarakanita, UNJ, Krisnadwipayana, IBII, Polman Astra, gundar. .dll. . Mayoritas anak Tarakanita. .you know boy.. there's a lot of secretary candidate, it means many girl at there. .weww. . jadilah gue makin bersemangat dan mengikuti segala kegiatan yg ada pada pertemuan itu. .but something different when i look one of them, it's a magic or just my passion?? hahaha..i kidding for that. . tapi bener, ,ada yg beda aja pas gue ngeliat salah satu dari mereka, i dont know what it is. . yeah. . .gue ngeliat sesosok cewek (bukan kera, bukan juga kera sakti ataupun yg biasa dipanggil SUNGGOKONG itu) , yahh itulahh awall dari mula kenapa sayur bisa ada di kehidupan sop buntut.

No comments:

Post a Comment